Thursday, December 6, 2018

Tips And Trick Dasar Pubg Mobile

                                       

BOSAN  Untuk Kalah Di Pubg Mobile?? Berikut Adalah Tips And Trick Sesuai Pengalaman Pro Bermain






    Pubg Mobile Adalah Game  online multiplayer battle royale game Yang Cukup Sukses

Memainkanya Pun Anda Harus Memiliki Sistem Yang Cukup Baik Nih Rekomendasi Dari Saya



Android:OS Lollipop5.1.1 Dengan RAM 2GB Keatas

IOS:Iphone 6 Keatas



Sudah Siap Untuk Menjadi Chicken Dinner Frenzy OK



CHECK IT OUT!!!





Mendarat Ke Tempat Yang Sepi Dengan Cepat
Nah Disini Merurut Saya Sangat Menentukan Game Kedepan-Nya Rata-Rata Orang Akan Mendarat Di Save Point/Zone Lingkaran Putih  Nah Saya Sarankan Anda Mendarat Di Tempat Yang Tidak Terlalu Jauh Dari Lingkaran Putih Ini Namun Tidak Juga Berada Di Tengah Tengah .



     2. Fast Looting



Setelah Anda Mendarat Saya Sarankan Untuk Me-LOOT Barang Yang Ada Di Bangunan Secepat Mungkin.



     3.Kill Musuh Diawal Game



Seperti Yang Sudah Saya Jelaskan Di Tips No.2 Untuk LOOT Mengapa Saya Sarankan Fast Looting?

Karena Kita Bisa Membunuh Musuh Yang Sedang Mencari Barang Jadi Kita Bisa Membunuhnya Dan Me-Raid nya Jadi Kita Tidak Perlu Repot Mencari Barang Lama Lama Karena Saya Rasa Kesalahan Player Paling Banyak Adalah RAKUS.

 

     4.The Fast And Furious



Nah Kalo Anda Rasa Sudah Siap Carilah Mobil Dan Berkendaralah! Apabila Menemukan Musuh Jangan Tega Untuk Menggelengnya,Saya Rasa Trick Fast And Furious Ini Cukup Ampuh Untuk Mid Game Dan Saya Tidak Merekomendasikanya Untuk Di Late Game



     5.Perhatikan Boost



Ini Nih Hal Yang Sepele Namun Bermanfaat,Perhatikanlah Boost Kalian Jadi Usahakan Untuk Selalu Mempunyai Boost Bar Karena Fungsinya Cukup Bagus Yaitu Mempercepat Sprint Dan Health Regeneration.



     6.Drop:Umpan



Nah Biasanya Player Kalo Melihat Drop Yang Dijatuhkan Dari Pesawat Pada Langsung Bernafsu Ingin Dapat Eitssss.. Saya Sarankan Anda Jangan Ikut Bernafsu Karena Saya Rasa Ini Bisa Jadi Peluang Kill! Banyak.



    7.Teknik Begal



Dari Namanya Juga Cukup Menyeramkan.... Teknik Ini Adalah Teknik Berdiam Diri Di Jembatan Perbatasan Dan Menunggu Orang Melewati Jembatan Menuju Safe Zone Saya Rekomendasi Trick Ini Anda Mempunyai Akurasi Menembak Yang Baik

   8.Gunakan Senjata Yang Baik



Setiap Pemain Masing-Masing Tentu Mempunyai Bakat Dalam Senjata Maka Pilihlah Senjata Yang Paling Nyaman Kamu Gunakan

No comments:

Post a Comment