Sunday, July 17, 2016

Tips Biar Cepat Naik Lv Sampe LV 200 Di Iruna Online

hello brother and sister disini gue akan share pengalaman gue bermain IRUNA ONLINE salah satu game mmorpg platform android yang SERU!!!                                                                                                                                                                                                                                   "Banyak Orang Yang Ngemis2 Karna Frustasi Untuk Naik LV Di Game Ini Makanya Gue Mau Ngasih Tips Biar Cepat Naik Lv Sampe LV 200 Ya Langsung Aja "

CHECK IT OUT


(1-10)
Di sini yaitu di awal baru baru main lo bisa bunuhin dulu Chako deket Cailune

(10-20)
Ok selanjutnya kalo lo dah sampe lv 10 lo bisa ngebunuh Goblin di Rokoko Mine sampe lv 20 lo bisa dapet class.

(20-30)
Disini lo bisa milih mau ngebunuhin goblin sampe lv 30 atau lo bisa bunuhin kijimu di ronfa mountains cara lainya adalah bunuhin Skeleton di Forgotten Cave kalo lo gatau dimana forgotten cave letaknya di rokoko plains cari aja gua yang didepanya ada npc

''lah lo gila ya masa gue harus ngebunuhin Skeleton yang levelnya 30han "

Eeeitsss.. tenang karna si skeleton botak itu letooy kok.

(30-40)
Nah dari semua pengalaman gue main IRUNA disini gue paling cepet naik levelnya soalnya di lv 30 lo ngebuka quest yang berjudul "THE FORGOTTEN CAVE" yaitu quest yang diberikan npc di luar forgotten cave yang namanya venia disini lo ditugaskan ngebunuh 30 Skeleton hahaha urusanya sama si skeleton lagi tuh kasian si skeleton sekalian bantai sama keturunanya (kalo punya anak itu juga).

Cara lainya adalah lo kumpulin 30 Broken Staff yang didapat dari baum di rokoko plains kalo udah dapet lo bisa bawa ke sofya city ada tuh yang ngasih quest nya lo lansung dapet 1000 SPINA dan 7500XP Mantaap kan !!

(40-50)
lo bisa bunuh flame rocker di scorched tunnel cari jalan di rokoko plains terus saug swamp terus ke tele forrest nanti ada saug swamp lo juga bisa bunuhin dark warrior di dark wasteland.

(50-70)
Pergi ke sofya capital city lo masuk tuh ke pub tanya npc yang nantinya ngasih lo DEDRON QUEST
pergi ke Sarfall road dan cari dan bunuhin Ddron tuh Dedron juga bisa ngasilin drop item broken staff jadi lumayan sambil jalanin misi dedron lo juga bisa jalanin misi yang harus ngumpulin broken staff lumayan lah buat nambah nambahin EXP.

(70-80)
Udah lumayan neeeh.. ok kalo lo blom jalanin mq ato main quest jalanin dlu lumayan XP nya dari mq juga

Kalo lo dah nyampe Saterica city disini ada quest yaitu
-Warrior = lo bakalan disuruh bunuh Evil Sword di morga zone
-Mage = lo bakalan disuruh Medusa sama tempatnya di morga zone
lo bisa naik LV dengan cepet mantaaap.

(80-120)
tetep kerjain mq lo nanti ada quest dari si kleya "Awaiting The Goddes" misi ini mantap banget gan lo bisi dapet 380K xp COOL..

(120-140)
tetep jalanin mq lo pergi ke Elban city trus ke Maze Of Enzeits untuk jalanin Naga Quest
beresin dah tuh misi aga sulit sih harus stock banyak revita

(140-160)
Di LV ini lo bisa milih mau jalanin Quest "Monster In Valley" di Elban city (kebuka pas lo dah beresin Quest2 di elban) ato bunuhin moster2 kaya High ent ,Nekknot dll

(160-180)
Bunuh terus High ent,Nekknot,Megaroche sampe lv 170 karna lo bakal ngebuka quest namanya "Mawid Plains" lo bisa dapetin 1M+ EXP dari sini WOW..

(180- SETERUSNYA)
Biasa aja bunuhin tuh monster semodel High ent Nekknot dll sampe
-level 190 lo ngebuka quest di Kakeula Village dari monk lo bisa dapet 3M EXP dari sini
Di level 240 lo ngebuka quest yang letaknya di Pilanezza city dari merchant misi lumayan lah disuruh ngumpulin dirty grass

 MUNGKIN SEGITU YANG GUE BISA SHARE DI TOPIK KALI INI MUDAH MUDAHAN BERMANFAAT BAGI SEMUANYA KALO ADA PERTANYAAN BISA KOMEN AJA DAN YANG PASTI ALWAYS HAPPY GAMING









8 comments:

  1. Makasih banget gan bermanfaat nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. y friend jangan kapok untuk mampir ya :)

      Delete
  2. Wah bermanfaat gk kaya blog sebelah ngomong nya leveling fast tapi sampe lvl 70 doang lolz

    ReplyDelete
  3. ini nih yg w cari cari.. btw thanks banget info nya gan.. sangat membantu

    ReplyDelete
  4. MGM, GAN, BILLY, REALTIMAL, AND COVID-19 - DRMCD
    MGM, GAN, BILLY, REALTIMAL, 정읍 출장안마 AND 파주 출장안마 COVID-19 - DRMCD. 충청남도 출장마사지 MGM, GAN, BILLY, 삼척 출장안마 REALTIMAL, 사천 출장안마 AND COVID-19.

    ReplyDelete